BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


bernafas dengan baik

bernafas dengan baik. Info sangat penting tentang bernafas dengan baik. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai bernafas dengan baik

Bernapas adalah kebutuhan alami yang kita bahkan tidak menyadarinya tengah melakukannya antara 12 dan 20 kali setiap menit. Namun banyak diantara kita yang bernapas dengan cara yang kurang tepat dan efisien untuk mendapatkan cukup oksigen ke otak.

Dengan sedikit latihan dan mempelajari teknik pernapasan yang dapat merubah pola dan tingkat pernapasan dapat membantu Anda menyembuhkan stress dan ketegangan. Teknik ini dikenal dengan pernapasan diafrakma dan pernapasan perut.

Kita sebagian besar terbiasa menggunakan dada untuk bernapas yang menjaga tubuh dalam keadaan terjaga bahkan kita juga melakukannya selagi tidur. Bernapas selama kira-kira 10 menit dengan diafrakma akan membuat tubuh rileks dan hanya membutuhkan sedikit energi dibanding bernapas dengan dada.

Ketika Anda telah bisa menguasai ini, Anda dapat menggunakannya untuk menyembuhkan kegelisahan, panik, dan sakit kepala akibat ketegangan.

Penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa bernapas yang baik dapat membantu banyak mengatasi stres dan kegelisahan juga kilasan panas selama menopuse pada wanita, menurunkan tekanan darah yang naik dan meningkatkan kebugaran.

Lakukan latihan pernapasan diafragma selama kira-kira 10 menit setiap malam sebelum tidur atau pagi hari setelah bangun tidur. Berikut beberapa tips agar Anda bisa melakukannya dengan baik:

1. Yakinlah melakukan pernapasan perlahan-lahan, pasti dan sabar.

2. Biarkan diri Anda merasakan sensasi apa yang terjadi dibanding melihat dari gambar apa yang seharusnya terjadi.

3. Jangan marah atau kesal jika tidak dapat melakukannya untuk pertama kali mencoba. Konsentrasi pada pernapasan berikutnya dan nyamankan dengan mengusap-ngusap perut dengan tangan yang hangat. Lakukan perlahan-lahan sesuai kebutuhan Anda untuk bisa bernapas dengan diafragma.

Sumber : Astaga


Powered By : Blogger