BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Cara jual-beli blog yang menguntungkan

Cara jual-beli blog yang menguntungkan. Info sangat penting tentang Cara jual-beli blog yang menguntungkan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Cara jual-beli blog yang menguntungkan

Cara jual-beli blog yang menguntungkan
Bisnis Tiket Pesawat
Tempo hari saya sempat membaca salah satu posting seorang rekan blogger yang menyebutkan keinginannya untuk membeli blog milik rekan-rekan sesama blogger. Blog yang diinginkan adalah blog yang dibuat pada tiga layanan blogging gratis yaitu blogger.com, blogdetik.com, dan wordpress.com. Dia memberika tawaran harga berkisar dari $10 hingga $45 berdasarkan nilai PR dan Alexarank blog yang akan dibelinya. Mungkin blog-blog yang dibeli itu akan digunakan untuk membangun jaringan link atau jaringan blog. Saya tidak tahu. Saya jadi berfikir, apa iya ada rekan blogger yang mau menjual blognya dengan harga seperti itu, meskipun blog yang dibuat pada layanan blogging gratis seperti blogger.com, blogdetik.com, dan wordpress.com itu. Apa lagi dengan persyaratan nilai PR dan Alexarank yang diinginkan pembeli. Sebab tidak mudah untuk membuat blog yang bisa memiliki minimal PR1 dan Alexarank dibawah satu juta. Bagaimanapun, kegiatan blogging pasti membutuhkan waktu, fikiran, tenaga, dan juga biaya. Membuat blog pada layanan blogging berbayar atau gratis, pasti tetap membutuhkan keempat unsur tadi. Untuk membangun sebuah blog hingga memiliki minimal PR1 dan Alexarank dibawah satu juta membutuhkan waktu yang tidak singkat. Bisa sampai berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Masa’ kemudian kita mau menjual blog itu dengan harga paling tinggi $45? Saat posting ini saya buat (15 September 2010), kurs dollar AS dengan konversi Rupiah di situs www.bankmandiri.co.id adalah, beli= Rp.8.960, jual= Rp.8.980. Pengertiannya, jika kita menukarkan dollar menjadi Rupiah, maka kita dikenakan kurs beli. Jadi, kalau kita menjual blog kita dengan harga $45, kita menerima uang sejumlah Rp.403.200. Ini tarif harga blog yang memiliki PR3 dan Alexarank dibawah satu juta dalam penawaran yang diumumkan oleh rekan blogger tadi. Jika Anda seorang blogger, Anda pasti paham bahwa blog dengan PR3 dan Alexarank dibawah satu juta itu sudah sangat bisa untuk dijadikan blog yang menghasilkan uang untuk Anda. Bahkan terus-menerus menghasilkan uang, meskipun itu blog yang dibuat pada layanan blogging gratis. Dan Anda juga pasti sangat paham bahwa tidak mudah membangun blog seperti itu. Lalu, maukah Anda menjual blog dengan PR3 dan Alexarank dibawah satu juta dengan harga tertinggi $45?
Ada apa dengan harga pesawat Sukhoi?Saya sering menjumpai ternyata cukup banyak pembaca yang nyasar ke blog ini untuk mencari harga pesawat jet tempur Sukhoi. Dan mereka dengan sangat terpaksa harus membaca posting dengan judul di blog ini. Mungkin kalau saya pasang widget Popular Posts pasti, posting itu yang bakal berada diurutan teratas selama beberapa bulan di blog GarisLine.Com. Padahal posting itu, seperti halnya posting ini juga, hanya posting iseng. Kenapa malah seperti jadi posting pilar ya? Saya jadi bertanya-tanya, ngapain sih koq banyak orang kepingin tahu harga jet tempur Sukhoi? Apa iya mereka punya rencana untuk membeli jet tempur super sonik itu juga? Wah.., bakal kewalahan pabrik Sukhoi melayani pesanan ratusan jet tempur Sukhoi dari mereka. Atau jangan-jangan ada hubungannya dengan rencana pembelian lagi enam unit pesawat Sukhoi oleh TNI AU. Mungkin kalau pemerintah kekurangan dana, mereka akan beramai-ramai menggalang dana untuk rencana pembelian itu.


Powered By : Blogger