BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Ditangkap polisi

Ditangkap polisi. Info sangat penting tentang Ditangkap polisi. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Ditangkap polisi

Ditangkap polisi 40
Gambar dan Foto Pesawat Terbang
Kepolisian hingga saat ini berhasil menangkap 13 pelaku pembobolan dana nasabah di enam bank besar di beberapa wilayah Indonesia. Polisi masih terus mengembangkan dan kemungkinan jumlah tersangka akan bertambah. "Saat ini kami tangkap 13 orang. Kami harap berkembang terus," ucap Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen (Pol) Edward Aritonang di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (23/1/2010), ketika menyampaikan perkembangan penyelidikan kasus yang menghebohkan itu.

Edward menjelaskan, para pelaku ditangkap di tiga wilayah, yaitu di Jakarta, Bali, dan beberapa wilayah di Kalimantan. Dari semua pelaku yang ditangkap, sebagian pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan sebagian lagi terindikasi terlibat. Namun, Edward tidak bersedia menjelaskan lebih lanjut mengenai identitas para pelaku untuk kepentingan penyelidikan. "Mengenai para pelaku belum bisa kami jelaskan saat ini," jawab dia.

Ketika ditanya apakah ada pelaku yang merupakan orang dalam bank atau warga negara asing, Ito menjawab tidak ada. "Tidak ada warga negara asing dan internal bank," ucap dia yang tampak mengenakan batik lengan panjang. Disita dari tangan para pelaku, kata Edward, uang tunai puluhan juta, rekening bank, peralatan komputer, skimmer, dan barang bukti lain.

Seperti diberitakan, para pelaku telah membobol dana nasabah di enam bank, yaitu BCA, BNI, BRI, Mandiri, Permata, dan BII. Nasabah BCA adalah korban terbanyak.

kompas.com


Powered By : Blogger