BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Pemadaman

Pemadaman. Info sangat penting tentang Pemadaman. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Pemadaman

Kalau sudah begini, jadi ingat jasa orang-orang yang menjadi pengembang kegunaan arus listrik pada awal perkembangan sejarah bidang ini. Misalnya Michael Faraday dan Thomas A. Edyson. Seandainya mereka tidak dilahirkan di dunia, pasti masih ada orang lain yang akan mengembangkan penemuan listrik. Tapi toh nyatanya memang mereka yang terbukti berjasa dalam hal perlistrikan ini. Jadi, ya tetap saja harus dihormati jasa-jasanya. Iya, kan. Tapi kenapa harus ada cerita mati lampu ya? Saya atau sampeyan pasti jadi blingsatan saat terserang pemadaman aliran listrik. Untuk menghilangkan kejenuhan karena tidak bisa mengerjakan aktifitas rutin seperti biasanya, setelah makan siang saya dan teman-teman di kantor memetik beberapa buah kelapa muda yang pohonnya tumbuh di sekeliling kantor. Beli es batu di pasar yang jaraknya tidak terlalu jauh dari kantor. Dan kami pun berpesta es kelapa muda siang itu. Wah…, benar-benar suegeeerrr. Tapi sayangnya saya lupa mengabadikan acara iseng itu. Koq bisa lupa ya. Pasti gara-gara terlalu serius menikmati es kelapa muda. Habis, enak banget sih. Hehehehe…Hari ini rasanya saya sedang mengalami hari yang kurang bagus. Itu dimulai saat saya sudah bersiap berangkat ke kantor tadi pagi. Selesai sarapan dan merapikan diri, saya segera menuju tempat sepeda motor diparkirkan. Sepeda motor itu sudah berdiri menunggu dengan standard dua. Kalau standard-nya tidak dipasang, pasti sudah ambruk dari kemarin. Tanpa menaikkan lagi standardnya, saya langsung duduk pada jok sepeda motor lalu saya dorong ke depan sehingga standard naik dengan sendirinya. Lho…, sepeda motor ini menjadi lebih rendah? Saya melongok kebawah, dan….saya lihat roda belakang dalam keadaan kempes. Kempes total. Halah…..Saya pastikan roda itu mengalami kebocoran, bukan kurang angin. Tanpa fikir panjang lagi, segera saya bawa sepeda motor itu ke bengkel yang berlokasi tidak jauh dari rumah. Bengkel itu sudah dibuka dan saya lihat ada sepeda motor lain yang sedang ditambal ban dalamnya. Pemilik sepeda motor sedang duduk menunggu. Wah…, senasib nih. Berhubung khawatir nanti terlalu lama menunggu, saya titip sepeda motor saya di bengkel itu. Saya bilang ganti ban dalam yang baru saja, sebab seingat saya ban dalam roda belakang itu sudah pernah 2 kali ditambal sebelumnya. Setelah itu saya segera mencegat teman yang kebetulan melintas dengan sepeda motor juga dan saya pun ikut nebeng berangkat ke kantor. Aman. Memang saya cukup kerepotan kalau sepeda motor itu sedang dalam masalah. Mobilitas jadi terganggu. Mau pakai mobil kantor, tuh mobil ndak pernah nganggur. Ya sudah acara kesana-kesini dalam rangka kerja terpaksa ditunda dalam waktu sekitar 2 jam. Saat saya perkirakan proses penambalannya sudah selesai, saya mengajak Tomy yang kebetulan sedang berada di kantor untuk mengantarkan saya ke bengkel tadi. Dan dalam waktu kurang dari 7 menit, kami sudah sampai di depan bengkel. Sepertinya ban dalam roda belakang sepeda motor saya sudah selesai ditambal.


Powered By : Blogger