BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Pertumbuhan bisnis penerbangan

Pertumbuhan bisnis penerbangan. Info sangat penting tentang Pertumbuhan bisnis penerbangan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Pertumbuhan bisnis penerbangan

Pertumbuhan bisnis penerbangan. Bisnis Tiket Pesawat, menjadi agen penjualan tiket pesawat terbang. Setelah siap memasuki Bursa Efek Indonesia, maskapai penerbangan Garuda Indonesia mentargetkan pertumbuhan bisnisnya hingga diatas 10% untuk tahun 2010.

GARUDA TARGETKAN BISNIS TUMBUH DIATAS 10%

PT Garuda Indonesia (Persero), calon emiten Bursa Efek Indonesia, menargetkan pertumbuhan bisnis di atas 10% selama 2010. Direktur Garuda Indonesia Elisa Lumbantoruan menuturkan kinerja itu didorong oleh pendapatan dari penerbangan dari nasional maupun regional. "Kami menargetkan pertumbuhan 10% tidak hanya untuk pendapatan, namun juga laba bersih," ujarnya hari ini.

Selama 2009, pendapatan Garuda mencapai Rp19 triliun dan laba bersih Rp1 triliun. Dengan mengacu pada jumlah tersebut, pendapatan maskapai penerbangan ini bisa di level Rp20,9 triliun dan laba bersih Rp1,1 triliun. Salah satu sumber pendapatan perseroan adalah layanan korporasi, yang selama tahun ini dipatok menyumbangkan pendapatan Rp2 triliun.

Bisnis Tiket Pesawat. Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar baru-baru ini mengatakan target itu naik dibandingkan dengan pencapaian pendapatan dari layanan korporasi Rp600 miliar tahun lalu. "Garuda menetapkan target pendapatan corporate sales Rp2 triliun dengan target 750 corporate partner," katanya.

Garuda Indonesia akan melaksanakan penawaran saham perdana publik (initial public offering/IPO) pada kuartal II tahun ini dengan target perolehan dana Rp3 triliun—Rp4 triliun. Terkait dengan IPO, Garuda Indonesia mulai membuka tender untuk underwriter dalam rangka IPO pada pekan ini. Elisa Lumbantoruan menambahkan pihaknya mulai mengundang perusahaan sekuritas untuk membantu pelepasan saham ke pasar, setelah sebelumnya merampungkan sejumlah persyaratan.

sumber : infopenerbangan.com


Powered By : Blogger